PKM Penataran Pelatih Lempar NPC Sumatera Utara Menyongsong Peparnas 2024 Aceh-Sumut

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 November 2020 di sekretariat NPC Sumatera Utara. Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk memberdayakan dan menciptakan pelatih atletik nomor lempar khussnya dilingkaran NPC Sumut untuk mempersiapkan PEPARNAS 2024 aceh-sumut. Di samping itu untuk lebih memasyarakatkan dan mengolahragakan masyarakat terhadap olahraga atletik dikalangan NPC sumut. Pengabdian ini dilaksanakan secara bertahap, tahap pertama pelatihan dengan ceramah langsung dengan narasumber yang mempunyai licensi, serta pembentukan kelompok pelatih untuk diskusi langsung, tahap kedua tim pengabdi bekerja sama dengan tim NPC serta pelatih, dan tahap ketiga penyelesaian diskusi dan sharing langsung baik untuk program Latihan untuk atlet serta solusi Latihan dimasa pandmei covid-19 untuk mempersiapkan PEPARNAS 2024 Aceh-Sumut . Hasil pengabdian menujukkan bahwa tim pengabdi mengundang para pelatih melalui NPC untuk penataran olahraga atletik nomor lempar, yang diundang sebanyak 15 orang terdiri palatih juga berasal dari kalangan guru, mahasiswa dan atletik di NPC bahkan pengurus dari NPC tersebut.

 

81 thoughts on “PKM Penataran Pelatih Lempar NPC Sumatera Utara Menyongsong Peparnas 2024 Aceh-Sumut

  1. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

  2. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *